Senin, 20 April 2009

ANUGERAH WISATA TOUR & TRANSPORT


travel agent dan tour operator yang berkantor pusat di Yogyakarta/ Jogja: Kami hanya menyediakan layanan standard tour package selalu ada privat AC transport yang comfortable, sebagai basic layanan kami. Apabila anda menginginkan layanan kami, silakan lanjutkan untuk menghubungi kami.

Yogyakarta ANUGERAH WISATA tour menawarkan Paket Wisata domestik Yogyakarta/ Jogja flexible yang lebih atraktif dengan harga yang lebih terjangkau untuk individual, group, instansi, atau sekolah.

Silakan beritahu kami obyek-obyek wisata apa saja yang anda inginkan, karena Yogyakarta ANUGERAH WISATA Tours Indonesia selalu flexible untuk menyediakan layanan. Dari kota Yogyakarta kita dapat mengunjungi Borobudur, Kaliadem, Prambanan, Ketep pass, Parang Tritis , kraton dan masih banyak lagi obyek-obyek wisata yang dapat dijangkau dari Yogyakarta.

Dengan menyadari sepenuhnya bahwa kami merupakan salah satu biro perjalanan wisata , Sekiranya bapak maupun ibu memerlukan program paket wisata di , Yogyakarta & sekitarnya
.Kami siap membantu memberikan pelayanan terbaik, sehingga perjalanan wisata bapak maupun ibu merasa nyaman & memberikan kepuasan bagi kami.

contact person :
sonny : 081 3920 230 77
email : sonny_wahyu_kurniawan@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar